Rabu, 11 Maret 2015

Rektor Unmuha Buka Sikmaba Tahun 2014



Justice Aceh - Banda Aceh, Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Drs. H. Muharrir Asy'ary, LC, M.Ag membuka acara SIKMABA (Silahturrahmi Keakraban Mahasiswa Baru) tahun 2014 di halaman depan Gedung Utama Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh pada sabtu pagi (6/9/2014).

Acara yang berlangsung mulai tanggal 6, 7 dan 8 ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya di Unmuha ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara mahasiswa lama dengan mahasiswa baru. 

Presiden Mahasiswa (Presma) Unmuha Andi Suanda, dalam kata sambutannya mengatakan sikmaba merupakan acara silaturrahmi mahasiswa baru dan mahasiswa lama yang setiap tahunnya diadakan dengan tujuan agar bisa menjalin silahturrahmi sesama mahasiswa Unmuha.

"Sikmaba ini adaalah acara silaturrahmi antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama agar tali silaturrahmi bisa terjalin erat"

Selain itu Ia juga menegaskan, sebagai mahasiswa juga harus mentaati segala peraturan dan ketentuan yang ada diruang lingkup kampus.

"Setiap mahasiswa baru, ketika sudah memasuki gerbang kampus Unmuha, maka harus mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan dan kalian harus tau kalau kalian itu penerus kami jadi kalian harus berjuang dalam hal apapun selama itu kearah positif" Cetus Suanda"

Drs.H. Muharrir Asy'ari, Lc,M. Ag selaku rektor unmuha, dalam sambutannya juga menambahkan, keakraban antara mahasiswa lama dan mahasiswa baru sangat perlu dijalin agar bisa terjalinnya hubungan tali silaturrahmi.

"Acara sikmaba merupakan ajang silaturrahmi antara mahasiswa baru dengan mahasiswa lama agar mahasiswa baru dan mahasiswa lama saling mengenal satu sama lain sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh yang memilki Moralitas dan Inteletualitas". (Farida Sukma/atjehjustice.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Facebook

Please like this page


Popular Posts

Selamat Datang
Copyright © 2015 - Royalistis | Design by Xplory Design