Rabu, 11 Maret 2015

Jokowi Selfie Setelah Cetak Gol

Justice Nasional - Jakarta - Kehadiran Jokowi di taman waduk ialah dalam rangka meramaikan peringatan HUT Ke-69 RI. Selain pertandingan sepak bola mini, sejumlah lomba turut dipertandingkan, antara lain panjat pinang, balap karung, dan lomba makan kerupuk. 

Pada pertandingan sepak bola mini Gol pertama pada laga persahabatan antara Selebriti Hitam FC versus Selebriti Hijau FC dicetak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dari Selebriti Hitam FC. Jokowi bersikap biasa saja seusai mencetak gol. Yang ramai justru dari seluruh pemain dalam laga itu. 

Momen unik itu berawal dari gol Jokowi dari titik penalti pada menit keempat laga. Seusai sukses mengecoh kiper dan menceploskan bola ke kanan gawang, Jokowi berbalik badan dan tertawa. Tidak ada selebrasi dari Jokowi. 

Sebaliknya, seluruh pemain sepak bola kegirangan atas gol Jokowi. Bahkan, keriaan itu dilakukan pemain kubu lawan. Seluruh pemain berlari ke arah Jokowi sambil mengangkat kedua tangannya.

Tiba-tiba, salah satu pemain mengeluarkan ponsel pribadi dan, "Klik". "Ayo kita selfie dulu Pak," ujar

seorang pemain kawan.

Tak hanya satu ponsel saja, beberapa pemain lain juga turut mengeluarkan ponselnya dan ber-selfie ria bersama Jokowi di tengah lapangan. Aksi tersebut mengundang gelak tawa ratusan warga yang memadati sekeliling lapanga.

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Facebook

Please like this page


Popular Posts

Selamat Datang
Copyright © 2015 - Royalistis | Design by Xplory Design